Balik ke Tanah Air, IYL Kembali Tancap Gas di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) dijadwalkan tiba di tanah air, paling lambat, Rabu (17/10/2017), setelah melakukan penelitian pendidikannya dibeberapa kota di Eropa selama lebih sepuluh hari.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani mengatakan, khusus untuk Ichsan, setelah tiba di Makassar akan menjalani serangkaian kegiatan, khususnya dalam konsolidasi pemenangan.

“Seperti biasa kalau beliau (IYL) berada di Makassar, selalu meluangkan waktu untuk berkonsolidasi atau silaturahmi di rumah kita. Insya Allah, Punggawa akan tiba di Makassar, pekan ini,” kata Henny, Selasa (17/10/2017) malam.

Di samping itu, IYL yang sudah merampungkan penelitiannya di luar negeri, juga bakal menyusun disertasi gelar doktornya, sebelum ujian promosi yang ditarget paling lambat tahun depan.

Ditanya tentang agenda sosialisasi ke daerah, Henny menuturkan, jika jadwal road show belum dimassifkan. Sebab selama ini, kebanyakan masih menghadiri undangan berbagai komunitas dan elemen di daerah. Khususnya dalam urusan kemanusiaan.

Sementara Cakka, semenjak ditetapkan sebagai pendamping IYL, masih fokus menjalankan tanggung jawabnya sebagai bupati Luwu dua periode. Itu dimaksudkan, agar roda pemerintahan di Luwu tidak terganggu.

Henny menambahkan, meski jadwal sosialisasi jagoannya masih sangat terbatas ke daerah, namun dukungan dari berbagai komunitas terus mengalir. Terbukti, semenjak duet ini maju berpasangan, jumlah relawan terus bertambah.

Begitu juga, sikap dukungan berbagai komunitas ditunjukkan melalui atribut peraga yang dipasang di sejumlah kabupaten/kota selama ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *