Tinggalkan Demokrat, Wabup Bulukumba ‘Jatuh Cinta’ ke Nasdem

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto secara resmi menyatakan diri bergabung dengan partai besutan Surya Paloh, NasDem. Bertempat di kediaman Rusdi Masse (RMS), Jalan Abu Bakar, Sidenreng, Senin malam, (16/10/2017).

Tomy, sapaan akrab Tomy Satria, secara resmi telah mengenakan baju warna biru, dan ikut dalam hajatan pertemuan Bupati, Walikota dan Wakilnya yang diselenggarakan Nurdin Halid dan RMS. Tomy nampak hadir dalam rapat itu dengan mengenakan pakaian resmi Partai Nasdem.

“Saya secara resmi telah bergabung dalam barisan Partai Nasdem, dan akan berjuang lebih lanjut bersama Nasdem” ujar Tomy disela-sela pertemuan petinggi Nasdem-Golkar.

Selanjutnya Tomy menguraikan alasan bergabungnya di partai bulan sabit dua itu karena hendak melanjutkan perjuangannya di ruang politik. Tomy melihat, Nasdem bisa mengagregasi semangat kemudaan untuk berjuang bersama di ruang politik.

“Saya sangat suka dengan partai yang memberi ruang dan tempat bagi anak-anak muda untuk berkontribusi. Dan, Nasdem memiliki itu” tutup Tomy usai rapat.

Ditanya terkait hasil rapat bersama semalam, Tomy mengatakan itu rapat konsolidasi saja untuk memberikan gambaran peta jalan menuju kemenangan NH-Aziz di Pilgub 2018. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *