Bersama Rudal, Relawan Mariso Optimis Menangkan NH-Azis

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah terus memassifkan pergerakan untuk kemenangan H.A.M Nurdin Halid – Azis Qahar Mudzakkar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Jika sehari sebelumnya, Selasa (17/10/2017) Rudal akronim dari Rusdin Abdullah mengkonsolidasi relawan Rappocini, Tallo dan Ujung Tanah guna persiapan launching program Rudal Menyapa untuk NH – Azis, kali ini relawan perwakilan tokoh masyarakat dari 9 kelurahan Kecamatan Mariso berkumpul di Markas pemenangan Rudal Centre Jalan Beruang Makassar, Rabu (18/10/2017).

Konsolidasi relawan itu dimaksudkan memperbaharui semangat juang untuk terus mensosialisasikan NH-Azis sebagai calon pemimpin masa depan Sulsel 2018.

Beberapa perwakilan tokoh masyarakat dari 9 kelurahan di Mariso hadir malam itu diskusi dan bertukar ide. “Bekerja keras memenangkan pasangan NH-Aziz (Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar), adalah kunci kemenangan”, ujar Rudal yang juga Bendahara Golkar SulSel.

Di depan para relawan Rudal mengatakan, solidaritas dan konsistensi adalah kunci kemenangan bersama. “Karena itu jangan kendor menyuarakan kebaikan.”tukas Rudal yang disebut akan berpasangan Rachmatika Dewi alias Cicu di Pilwali Makassar.

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel itu pun berharap kepada relawan Rudal Comunity agar kecamatan Mariso menjadi basis suara NH-Aziz.

“Saya meminta kepada seluruh relawan Rudal Community aktif sosialisasikan NH-Aziz, kita harus menang mutlak di Mariso,” kata dia.

Rusdin menambahkan jika figur Nurdin Halid sangat mudah disosialisasikan dibanding calon lain, salah satunya yakni  prestasi beliau mengantar PSM menjadi juara ligina VI, menjadi penyelenggara Piala Champion Asia dan memimpin organisasi tertinggi sepakbola Indonesia PSSI.

Selain itu, bagi Rusdin Abdullah, sosok NH adalah figur yang lahir bukan dari trah pejabat atau tanpa nama orang besar di belakangnya. “Beliau adalah anak rakyat, anak guru yang membuktikan bahwa mampu berkompetisi dan sukses di level nasional dan internasional,” kunci Rudal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *