Rudal Rancang Program Menyapa Warga di Makassar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah alias Rudal semakin menegaskan komitmennya memenangkan Nurdin Halid-Azis Qahar di Pilgub Sulsel.
Markas pemenangan Rudal Centre di bilangan jalan Beruang Makassar, Selasa (17/10/2017) malam. Beberapa perwakilan relawan Rudal for NH-Azis dari Kecamatan Ujung Tanah, Rappocini dan Kecamatan Tallo berkumpul.
Rudal menyampaikan kepada relawannya bahwa dalam waktu dekat, pihaknha akan langsung turun menyapa warga mensosialisasikan NH – Azis dengan berbagai kemasan program kampanye NH Azis di setiap Kelurahan yang ada di Kota Makassar.

“Tahap awal kami akan turun langsung tatap muka bersama warga di tiga kecamatan dengan pendekatan program yang sesuai kebutuhan warga” jelas Rusdin yang juga mantan Ketua Umum HIPMI Sulawesi Selatan.

Saat ditanya mengenai kemasan program menyapa warga saat tatap muka, Rudal menjawab jika nanti ada suprise buat warga. “Tunggu saja dalam waktu dekat Rudal turun menyapa warga untuk kemenangan NH Azis tentu dengan kemasan yang menarik,” ungkap Rusdin Abdullah yang juga Bendahara Golkar Sulawesi Selatan.

Daeng Rewa tokoh masyarakat Ujung Tanah menyatakan bahwa wilayahnya siap menjadi titik awal bagi Rudal untuk menyapa warga ” Kecamatan Ujung Tanah berharap mendapat program menyapa warga paling awal,” kata Daeng Rewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *