PSM Taklukkan Bhayangkara FC, Posisi Klasemen Makin Ketat

LiputanLIMA.com- PSM Makassar berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (10/19). Dua gol PSM dicetak oleh Wiljan Pluim dan Steven Paulle. Gol kedua ini sempat memantik kebingungan penonton mengingat ada tiga pemain PSM di mulut gawang ketika terjadi kemelut.

Bhayangkara FC dan PSM berhasrat untuk bisa meraih tiga poin di laga ini. Sayangnya di babak pertama kedua tim tidak mampu mencetak gol.

PSM yang menjadi tim tamu justru mampu mencetak gol di awal babak kedua lewat Pluim di menit ke-48. Pluim berhasil memaksimalkan umpan sepak pojok dari Zulham Zamrum.

Tiga menit berselang, PSM berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah Steven Paulle yang melihat bola liar hasi sepak pojok, langsung menendang ke arah gawang dan tercipta gol.

Jelang laga usai sempat terjadi insiden yang membuat punggawa Bhayangkara FC, Indra Kahfi diusir wasit. Tampil dengan sepuluh pemain membuat Bhayangkara semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan dan harus rela takluk 0-2 dari PSM.

Hasil ini membuat PSM sukses merapat ke posisi kedua dengan poin 58 poin atau hanya tertinggal satu poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak. Empat laga sisa dipastikan akan menjadi penentu siapa yang bisa menjadi juara di akhir musim.

Posisi PSM masih berpeluang digusur oleh Bali United yang baru akan bermain, Jumat (20/10/2017) besok saat menghadapi PS TNI. Jika mampu menang, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan mengoleksi poin 58 atau sama dengan PSM namun unggul selisih gol.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *