Jalan Jago Makassar Berhadiah Rumah, Daftar di Tempat Berikut

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Jelang pelaksanaan jalan Jago Makassar yang dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2017 mendatang panitia pelaksana terus melakukan persiapan untuk menyukseskan acara tersebut.

Jalan Sehat itu dimulai pada pukul 06:00 Wita, start dari Monumen Mandala dan Finish Dilapangan Karebosi. Panitia pelaksana jalan Jago membuka tempat pendaftaran di beberapa tempat diantaranya, Jalan Rumah Ratulangi ( Markas Utama Jago Jalan Ratulangi Makassar), Hotel Aswin Makassar, Kantor Golkar Provinsi (Jl. Ammana Gappa ), Sekertariat Golkar Makassar (Jalan lasinrang 59), Radio Gamasi, Radio Al ikhwan, Radio Gama Gowa, Warkop Papa0 (Jalan Sulan Alauddin,Jalan Cendrawasi dan Grand Mall Bantangase) dan Warkop kerabat Antang serta di Warkop 45 Pongtiku (Jalan dato patimang).
Adapun hadiah yang dipersiapkan panitia diantaranya Rumah,Umroh,Mobil,Motor dan beberapa hadia hiburan lainya dengan total hadiah 1 Milyar.

Sesuai dengan rilis dari panitia, dalam acara jalan jago juga rencana akan dimeriahkan artis ibukota diantaranya Syahrini dan artis lokal sulsel. Ratusan Ribu massa dijadwalkan akan ramaikan jalan Jago .

Ketua Golkar Kota Makassar Farouk M Betta Menjadi Penanggungjawab utama untuk kedua kalinya dalam agenda Jalan JAGO ,dan kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT Golkar Ke 53 Tahun.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *