Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman ‘Kawinkan’ Gerindra – PDIP di Sulsel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Wacana partai Gerindra akan mengusung pasangan bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah -Andi Sudirman Sulaeman (NA-ASS) bukanlah isapan jempol.

Beberapa jam sebelum NA-ASS deklarasi, warganet dihebohkan dengan beredarnya foto Surat Rekomendasi DPP Gerindra, Sabtu (21/10/2017) malam.

Surat Rekomendasi dengan nomor: 09-442/Rekom/DPP GERINDRA/2017 terbit pada 29 September 2017 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani selaku Sekjen.

Secara tegas, dalam poin satu surat tersebut partai Gerindra, menyebutkan bahwa Gerindra akan mengusung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel.
Selain itu, seluruh organ partai Gerindra di Sulsel diperintahkan untuk segera bergerak memenangkan paket yang akan deklarasi besok, Minggu (22/10/2017) di Lapangan Karebosi.

Dengan terbitnya rekomendasi Gerindra kepada pasangan calon NA-SS, mematahkan asumsi tentang ketidak mungkinan Gerindra bergabung dengan PDIP mengusung Cagub.
Dua partai ini merupakan garda terdepan dalam berhadap-hadapan ketika Pilpres digelar tiga tahun lalu.

Selain itu, rekomendasi ini menutup peluang Wagub Sulsel, Agus AN mengendarai partai besutan Prabowo. Beberapa waktu lalu, Agus menyatakan diri bergabung ke Gerindra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *