Peduli Balita, Rudal Menyapa Warga Pannampu’ Bareng Istri

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah atau lebih dikenal dengan akronim Rudal memenuhi undangan warga Kecamatan Tallo tepatnya di jalan Pannampu kampung Gotong Kelurahan Lembo, Sabtu (21/10/2017).

Rudal memang merancang program ‘Menyapa Warga’ dalam rangka mendekatkan program peduli dari Bakal Cagub-Cawagub Sulsel, Nurdin Halid-Azis Qahar Mudzakkar (NH-Azis).

Suasana sosialisasi kali ini menyita perhatian warga Tallo sebab relawan Rudal mengemas kegiatan dalam bentuk program Rudal Peduli Balita. Hadir pada acara tersebut sekitar 300 balita bersama ibu-ibu kader posyandu.
Rudal yang datang bersama istrinya, Andi Debbie Purnama Rusdin disambut hangat oleh ratusan warga yang didominasi ibu rumah tangga.

Di tengah – tengah ibu balita, Rudal menyampaikan bahwa menjaga kesehatan dan nutrisi bayi adalah kunci mewujudkan generasi bangsa yang unggul. “Jika ingin mewujudkan anak yang unggul dan cerdas, maka sejak bayi harus di berikan nutrisi dan asupan gizi yang memadai”,terang Rusdin Abdullah yang juga mantan Ketua Umum HIPMI Sulawesi Selatan.

Tidak hanya bersilaturrahmi bersama ibu kader posyandu, Rudal bersama istri juga memberikan paket bingkisan ke 300 ibu kader posyandu berupa susu dan perlengkapan mandi balita.

“Semoga paket bingkisan ini memberi manfaat bagi anak-anak ta, kelak anak kita tumbuh sehat dan bisa menjadi pemimpin” ujar Rusdin Abdullah yang juga Ketua Umum Asosiasi Rekanan Dagang & Distributor Sulawesi Selatan (ARDINDO).
Menerima bingkisan tersebut, ibu-ibu kader posyandu langsung bersorak ” NH Gubernur, Rudal Walikota ” teriak para ibu-ibu kader posyandu.
Andi Debbie tak mau ketinggalan, juga memberikan bantuan alat timbang bagi Posyandu. Debbie berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat untuk kegiatan posyandu di Wilayah Tallo. “Semoga bisa bermanfaat untuk semua yah,”kata Debbie.

Para ibu-ibu kader posyandu nampak semakin bersemangat saat Rudal mengemukakan beberapa program unggulan NH – Azis jika di amanahkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubermur Sulawesi Selatan.
“Jika Pak Nurdin Halid menjadi Gubernur, tidak ada lagi biaya sekolah, begitupun tas, buku, baju dan sepatu semua nya gratis,”kata Rudal.

Mendengar penjelasan tersebut, ibu – ibu kader Posyandu kompak menjawab. “Amin…Insya Allah Nurdin Halid Gubernur,”ucap ibu- ibu kader Posyandu serentak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *