NA Deklarasi, Putri Mantan Wabup Bantaeng Buat Tulisan untuk IYL-Cakka

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Putri mantan Wakil Bupati Bantaeng Andi Asli Mustadjab, Andi Sri Rezeki Asli membuat catatan khusus yang berisi dukungan dan support jelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Tulisannya bukan ditujukan ke Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA) yang mendeklarasikan diri bersama pasangannya Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (22/10/2017) hari ini. Tapi catatan itu justru teruntuk ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang dikaguminya.

Asli Mustadjab dikenal sebagai pasangan pertama Nurdin Abdullah di Bantaeng atau di periode 2008-2013. Meski demikian, keluarga Karaeng Lili, sapaan akrabnya justru memilih memberi dukungan ke duet IYL-Cakka. Alasan utamanya, duet ini satu kata, satu perbuatan. Bukan lain di mulut, lain dikerjakan. Begitu pun, memberi bukti, bukan pencitraan.

Lalu, seperti apa tulisan Andi Sri yang dikirim ke nomor whatsaap Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Andi Ian Latanro? Berikut kutipannya yang diterima redaksi, Minggu (22/10/2017).

Entah Mengapa pilihan dari hati NuraniKu Bersama Sang Punggawa. Saat Pertama kali melihatnya, aura positif terpancar jelas dalam sosok beliau. Kharismatik, cerdas, bersahaja. Tegas tapi jauh dari kata arogansi. Memiliki komitmen yang kuat dan mengedepankan prinsip kemanusiaan yang didasari dengan keikhlasan dan ketulusan.

Dan itu hanya terjadi tatkala orang tersebut bernilai tinggi dan berjiwa sosial tanpa pencitraan. Semata mata berbuat atas nama cinta dan kasih sayang kepada sesama. Tak ada keraguan dan ketakutan sedikitpun yang dirasakan pada saat berhadapan dengan beliau.

Tutur sapa yang lembut namun tegas dan elegant. Hebatnya lagi, beliau tak pernah mengusik atau mencari kesalahan-kesalahan dari pesaing-pesaingnya. Bahkan cenderung mengakui kelebihan dari setiap pesaingnya. Dan selalu menjaga hubungan baik pula. Ini yang semakin menambah rasa simpatik saya, terutama kepercayaan diri beliau terbentuk dengan sangat baik dan beralasan tepat.

Kata- kata yang bijak serta menginspirasi dalam setiap penjelasannya. Terima kasih Pak IYL. Bagiku dan bagi buanyakkkk orang di Sulsel pada umumnya, engkau telah memberi pelajaran politik yang baik dan tetap menselaraskan dengan keseimbangan hidup yang baik. Antara seorang pemimpin dan rakyatnya, sehingga ketakutan itu hilang seketika.

Jiwa seorang panutan yang hebat dan layak untuk menjadi sosok pemimpin di era zaman sekarang disaat rakyat merasa ditinggalkan dengan janji yang hanya sebatas janji semata. Kekuatan terbesar dari beliau adalah konsisten dalam berkomitmen. Saya yakin dan percaya pada beliau. Semoga Allah SWT memberi berkah,kesehatan dan kemudahan, serta senantiasa dilancarkan semuanya dengan baik dalam proses menuju 01 Sulsel yang lebih sejahtera, pembangunan tetap berkelanjutan dengan pesat, berdasarkan ideologi pancasila.Aamin YRA…Maju Bersama SulSel Yang lebih Keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *