Ngopi Bareng Aktifis, Senyum TBL Sumringah Ketika Salam Sulsel Baru

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Tanribali Lamo kembali memperlihatkan isyarat dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Hal tersebut terlihat saat mantan pelaksana tugas Gubernur Sulsel itu melakukan salam Sulsel Baru yang sangat identik dengan NH-Aziz di Warkop Phoenam, Jalan Topaz, Makassar, Senin (23/10/2017)

Didampingi para aktifis Makassar, Tanribali tampak sumringah melakukan salam Sulsel Baru. Raut wajah purnawirawan militer dengan pangkat terakhir dua bintang itu tersenyum lepas. Berbeda sehari sebelumnya, kala dirinya duduk bersama Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman.

Agenda ngopi ini sesungguhnya diinisiasi oleh para anggota grup WhatsApp bernama ‘Rompa’. Grup WA ini termasuk grup yang paling ribut. Didalamnya bergabung ratusan orang dengan berbagai latar belakang.

“Terima kasih kepada para adinda yang sempet ngopi bareng. Kesempatan tadi banyak hal yang telah kita diskusikan bersama. Semoga membawa kecerahan dalam pola dan gaya berfikir kita dalam memaknai pembangunan untuk rakyat yang berkeadilan,”kata mantan pelaksana Gubernur di beberapa provinsi.

Sejatinya, bukan kali pertama Tanribali memperlihatkan kebahagiaannya melakukan salam Sulsel Baru. Sebelumnya, ia juga dengan senang hati melakukan salam Sulsel Baru bersama Nurdin Halid dan Aksa Mahmud.

Dalam berbagai kesempatan, Tanribali meski belum terang-terangan mendukung NH-Aziz, mengutarakan dirinya sampai sekarang masih berstatus kader Golkar. Dalam struktur pengurus DPP Golkar yang diterbitkan belum lama ini, Tanribali bahkan mengaku masih diberi jabatan Wakil Sekretaris Jenderal.

Menurut Tanribali, dirinya mengapresiasi kepemimpinan NH yang tidak memberikan sanksi terhadapnya saat dulu mendeklarasikan maju pada Pilgub Sulsel meski akhirnya ditinggal “cerai” oleh Nurdin Abdullah yang lebih memilih Sudirman Sulaiman.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *