Serius Maju Pilkada Sidrap, Ikhsan-Reski Sudah Kantongi 150 Ribu KTP

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Sidrap dari unsur independen, Ikhsan Hamid-Reski Djabir benar benar memastikan keseriusannya untuk maju di Pilkada Sidrap 208 mendatang.

Buktinya, pasangan ini sudah mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan masyarakat Sidrap. Tak tanggung tanggung, tim Ikhsan-Reski hingga saat ini telah mengumpulkan 150 ribu KTP.

“Sebelumnya, dua minggu lalu itu 120 ribu KTP. Saat ini bertambah lagi menjadi 150 KTP. Ini bentuk dukungan masyarakat Sidrap terhadap Ikhsan-Reski,” ujar Ketua Tim Ikhsan – Reski, Rusli Kaseng, Senin (23/10/2017) di Sidrap.

Banyaknya jumlah KTP yang telah dikumpulkan tersebut dibuktikan sendiri oleh Ikhsan-Reski dengan cara melihat langsung pengumpulan KTP yang berhasil dikumpulkan oleh timnya.

Ikhsan dan Reski didampingi Ketua Timnya Rusli Kaseng melihat langsung pengumpulan KTP tersebut yang lengkap dengan pernyataan dukungan.

“Kita tinggal menunggu tahapan dari KPU, untuk selanjutnya kita akan melakukan penyetoran KTP dukungan ke KPU untuk diverifikasi,” ujar Rusli Kaseng.

Sekadar diketahui, Ikhsan-Reski adalah satu satunya bakal calon bupati Sidrap dan wabup Sidrap yang siap menempuh jalur independen untuk masuk dalam kontestasi pilkada Sidrap 2018.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *