Ketua Gerindra Takalar Optimis PSM Pecundagi Persiba, 3-1 untuk PSM

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 31 akan menyajikan duel PSM Makassar kontra Persiba Balikpapan yang akan digelar Selasa (24/10/2017) Sore di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.
PSM Makasar saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1. Raihan posisi ini didapat usai mengumpulkan 58 poin. PSM Makasar hanya berselisih satu poin saja dengan Bhayangkara yang berada di puncak klasemen.

Ketua DPD Gerindra Takalar, Indar Jaya optimis Laskar Juku Eja mampu mempecundangi Persiba. “Dari materi pemain PSM, kita optimis mampu menangkan duel ini,”kata Indar yang juga anggota DPRD Takalar.

Indar menambahkan bahwa dengan kondisi Persiba yang dikabarkan harus kehilangan Marlon da Silva, striker utama Persiba Balikpapan, menjadi faktor menguntungkan buat PSM.
“Dengan kondisi Persiba yang tidak 100%, kita bisa menang 3-1 lah,”katanya bersemangat.

Persiba Balikpapan memang sedang tenggelam di klasemen sementara Liga 1. Meski demikian, Persiba datang ke Makassar dengan ambisi besar. Target poin tentu menjadi prioritas Iqbal Samad dan kawan-kawan. Tim Beruang Madu pernah meraih kemenangan mengejutkan atas Bali United pada pekan ke-29. Tak mustahil, Persiba Balikpapan berpotensi memberikan kejutan saat melawan PSM nanti.

Dalam laga ini PSM tentu akan lebih diunggulkan dengan bermain kandang PSM juga akan turun dengan skuat terbaiknya Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga yang telah kembali dari akumulasi kartu. pertandingan ini diprediksi bakal sengit karena baik PSM dan Persiba sama-sama ingin meraih tiga poin. Di atas kertas PSM lebih diunggulkan atas Persiba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *