Tunggu Hasil Survei, DPP Golkar Tunda Rakernas di Makassar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar resmi menunda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Golkar di Makassar ke tanggal 16-18 November mendatang. Hal tersebut resmi diputuskan DPP Golkar, Selasa (24/10/2017) ini.

Sekretaris Partai Golkar Sulsel, Abdillah Natsir menuturkan, penundaan dilakukan karena menunggu hasil survei peta politik.

“Hal ini karena menunggu hasil survey peta politik terkini yang dilakukan Golkar yang menjadi salah satu materi utama rakernas,” bebernya.

Pria asal Pinrang ini juga menambahkan, penundaan rakernas juga berimbas pada seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Golkar, termasuk Jalan Golkar (Jago) Jilid II.

“Ini berimbas jadwal Jago juga dimundurkan ke tanggal 19 November 2017 berikut beberapa kegiatan HUT 53 Golkar di Sulsel,” terangnya.

Rakernas Partai Golkar awalnya dijadwalkan di Makassar pada 28 dan 29 Oktober mendatang. Sementara Jago Jilid II awalnya direncanakan dihelat 29 Oktober mendatang.

Jago Jilid II dipastikan akan berlangsung meriah. Penanggungjawab utama Jago Jilid II, Farouk M Betta siap mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Golkar tersebut.

“Golkar Makassar pernah sukses dalam acara Jago jilid satu dan kami kembali merasa tertantang untuk gelar Jago jilid 2 yang bahkan akan lebih meriah lagi,” ujar Farouk. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *