IYL Berangkat ke Jakarta, Dapat Panggilan Hanura dan Demokrat?

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Ichsan Yasin Limpo (IYL) dikabarkan bertolak ke Jakarta, Rabu (25/10/2017) hari ini. Beredar informasi, pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 bakal bertatap muka dengan elit parpol. Apakah Demokrat dan Hanura?

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani tidak menampik keberangkatan IYL ke Jakarta. Hanya saja, ia belum merinci secara detail rencana pertemuan dengan elit parpol.

“Memang beliau ke Jakarta hari ini. Soal agenda, bisa saja salah satunya bersilaturahmi dengan elit partai politik,” tandas Henny saat dikonfirmasi mengenai rencana pertemuan IYL dengan elit parpol di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Ditanya mengenai parpol, Henny sangat opitimistis jika IYL-Cakka maju lewat dukungan parpol. Apalagi, beberapa partai saat ini, sebagian masih berproses. Termasuk Partai Demokrat dan Hanura.

“Sekali lagi, kita tidak ingin menyebut nama partai sebelum ada keputusan resmi dikeluarkan. Tapi insya Allah, IYL-Cakka dalam waktu dekat akan mendapat tambahan dukungan parpol,” tambah Henny.

Informasi yang dihimpun, sejauh ini IYL-Cakka dikaitkan dengan beberapa partai. Selain PPP dan PAN, duet yang dikenal komitmen ini, juga disebut-sebut punya kans mendapat rekomendasi dari Partai Hanura dan Demokrat.

Khusus Demokrat, peluang IYL-Cakka diakui oleh pengurus DPP sangat terbuka lebar. Hanya saja, kepastian resminya tetap harus menunggu persetujuan dan pertimbangan Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama majelis tinggi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *