NH-Azis Siapkan Kejutan Deklarasi di CPI

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar bersiap melakukan deklarasi pencalonan untuk bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Dalam deklarasi yang dipusatkan di Kota Makassar, pasangan nasionalis-religius itu telah mempersiapkan kejutan. Yang pasti deklarasi NH-Aziz akan berbeda dan berlangsung semarak lantaran dilaksanakan tidak jauh dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Golkar.

“Persiapan deklarasi NH-Aziz terus dipermantap. Banyak rangkaian kegiatan yang disusun dan tidak hanya berlangsung dalam satu hari, melainkan dua hari rentang 16-17 November. Kalau ditanyakan apa saja rangkaian deklarasi itu, ya jangan dulu. Nanti nggak surprise kalau dibilang sekarang,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Abdillah Natsir, saat dihubungi Kamis, 26 Oktober.

Dalam deklarasi NH-Aziz, Abdillah mengatakan seluruh mesin pemenangan, baik itu parpol pengusung dan relawan telah menyatakan kesiapan untuk hadir. Mereka yang berasal dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel akan berbondong-bondong ke Kota Makassar untuk menghadiri momen bersejarah perjuangan NH-Aziz dalam membangun Sulsel Baru. “Yang pasti akan semarak. Tunggu saja.”tambahnya.

Deklarasi NH-Aziz diagendakan berlangsung di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) dengan target partisipasi 200 ribu massa pendukung. Hajatan tersebut juga bakal dihadiri para elite parpol pengusung NH-Aziz, mulai dari Golkar, NasDem, PKPI dan PPP kubu Djan Faridz. Deklarasi tersebut bukan hanya menjadi peneguhan komitmen NH-Aziz, tapi juga sebagai ajang kebersamaan bagi seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan lebih baik bagi Sulsel.

Abdillah melanjutkan bagi kader dan pengurus Golkar, deklarasi NH-Aziz merupakan momen kebahagiaan yang wajib dihadiri. Terlebih, pelaksanaan deklarasi tersebut beririsan dengan penyelenggaraan rapat kerja nasional dan rangkaian HUT Golkar. Adapun rangkaian HUT partai berlambang beringin itu berlangsung rentang 15-19 November. Puncaknya yakni Jalan Santai Golkar alias Jago jilid II pada 19 November.

“Banyak momen bahagia rentang 15-19 November, khususnya bagi insan Golkar. Dimulai dari tanggal 15 November itu ada pembukaan kegiatan Golkar Expo, lalu pada 16-18 November berlangsung rakernas dan ditutup dengan kebersamaan melalui Jago jilid II. Adapun deklarasi NH-Aziz berikut rangkaian seremoni juga terlaksana rentang waktu itu,” tutup Abdillah yang juga Sekretaris DPD I Golkar Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *