Agussalim Aklamasi Pimpin PMII Cabang Maros

MAROS, LiputanLIMA.com- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Maros menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VI di Pondok Pesantren Wahdaniyatillah, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, 26-27 Oktober 2017.

Ada dua calon Ketua Cabang PMII Maros yang ikut mencalonkan diri, yakni Agussalim dan Akmal. Keduanya sedianya akan memperebutkan 9 suara dari 3 Pengurus Komisariat, antara lain PMII Komisariat STAI DDI Maros, PMII Komisariat STKIP Yapim Maros dan PMII Komisariat STIM Yapim Maros.

Dalam perkembangannya, Agussalim terpilih secara aklamasi, lantaran Akmal digugurkan pimpinan sidang lantaran tidak memenuhi kriteria pencalonan.
Aggussalim yang dikonfirmasi terpisah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan keluarga besar PMII di Maros.

“Saya sangat mengharapkan dukungan doa, tenaga dan fikiran sahabat-sahabat semua untuk sama-sama bekerja, menghibahkan seluruh tenaga, fikiran bahkan materi untuk menggerakkan roda organisasi kita PMII Maros kedepan.”kata Agussalim, Jumat (27/10/2017).

Agus merencakan akan melakukan silaturahmi kepada senior-senior PMII Maros dan Ulama Nahdlatul Ulama serta Pimpinan Pondok Pesantren di Maros. “Hal ini penting demi mendapatkan doa dan nasehat dalam menunaikan amanah mengurus PMII Cabang Maros selama satu tahun periode kepengurusan.”tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *