Aksa Mahmud Undang Khusus NH, JK Kunjungi IYL

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, menjadi tamu spesial pada perayaan HUT Kalla Group ke-65 di Pantai Akkarena, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (28/10/2017).

Kehadiran NH pada perayaan HUT Kalla Group ternyata atas undangan khusus dari Aksa Mahmud yang masih merupakan ipar Wapres JK.

“Alhamdullilah, kami memang undang khusus NH untuk ikut merasakan kebahagiaan Kalla Group,” kata Aksa Mahmud, di sela perayaan HUT Kalla Group.

Kehadiran NH juga mendapatkan respons positif dari Direktur Utama Kalla Group, Fatimah Kalla. Adik bungsu dari Wapres JK itu bahkan sempat memanjatkan doa agar NH kelak menjadi Gubernur Sulsel. Doa tersebut disampaikan Fatimah Kalla di depan umum saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan mengunjungi gedung baru PMI Sulsel, Sabtu (28/10/2017) sore ini.
Tampak Paspampres telah tiba di lokasi. Bahkan, Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang merupakan Ketua PMI Sulsel telah berada di lokasi lebih awal.

“Beliau (JK) akan melakukan peninjauan pembangunan markas baru PMI Sulsel yang kita targetkan rampung akhir tahun ini,” kata Sekretaris PMI Sulsel, Luthfi Kadir.

Sekadar diketahui markas PMI Sulsel yang terletak di Jalan Lanto Dg Pasewang, dibangun tiga lantai. Selain sebagai sekretariat, juga difungsingkan sebagai unit transfusi darah, serta berbagai aktivitas kemanusiaan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *