Hanya Nurdin Halid Cagub yang Ikut Semarak HUT Kalla Group

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid (NH), ikut menyemarakkan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kalla Group di Pantai Akkarena, Kota Makassar, Sabtu (28/10/2017).

NH bahkan menjadi satu-satunya Calon Gubernur Sulsel yang hadir mendampingi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), dalam acara yang berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut, NH tampak begitu akrab berbincang dengan Wapres JK. Ketua Umum Dekopin itu bahkan terlihat kompak dengan Wapres JK mengenakan baju kaus berwarnah putih bertuliskan #Membangun Generasi. Bersama dengan kerabat orang nomor dua di Indonesia itu, NH duduk di kursi VIP menikmati rangkaian kegiatan HUT Kalla Group.

Di sela acara tersebut, NH yang datang bersama Sekretaris Jenderal DPP Golkar juga tampak akrab berdiskusi dengan kerabat Wapres JK yang hadir.

Di antaranya pendiri Bosowa Group, Aksa Mahmud dan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Dwia Agustina Palubuhu. Mereka berbincang akrab dan sesekali tampak tertawa lepas.

Kedekatan NH dengan kerabat Wapres JK sendiri diketahui sudah cukup lama terjalin. Dalam berbagai kesempatan, Aksa Mahmud yang merupakan ipar Wapres JK bahkan melakukan salam Sulsel Baru.

Adapun salam itu sangat identik dengan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar yang akan bertarung pada Pilgub Sulsel 2018.

Hubungan mesra antara NH dengan kerabat Wapres JK semakin lekat menyusul dukungan Golkar kepada bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin pada Pilwalkot Makassar 2018.

Munafri diketahui merupakan suami dari Melinda yang merupakan anak dari Aksa Mahmud. Dukungan Golkar terhadap Munafri disampaikan langsung oleh NH pada Jumat, 27 Oktober malam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *