Aziz Qahhar Mudzakkar Resmikan Rumah Pemuda NH-Aziz

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar meresmikan Rumah Pemuda NH-Aziz di Warkop 27, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, 28/10/2017. Peresmian itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka pemenangan NH-Aziz pada koordinator, Nawir Mihsan.

Peresmian Rumah Pemuda NH-Aziz dirangkaikan dengan dialog kepemudaan dengan tema Kaum Muda dan Pembangunan Bangsa. Hadir sebagai pembicara, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai keynote speaker, M. Rajab, Muzakkir Jabir dan Abdul Rahman. Dialog dipandu oleh Sapriadi.

Aziz Qahhar menyatakan prioritas pembangunan yang akan dilakukannya ketika ditakdirkan terpilih membangun ekonomi kerakyatan. Ini amanah konstitusi jadi harus dijalankan sebagai skala prioritas.

“Salah satu prioritas program kerja yang akan dilakukan membangun ekonomi kerakyatan. Ekonomi yang bertumpu pada potensi lokal” ungkap Aziz.

Aziz, panggilan akrab Aziz Qahhar Mudzakkar, menerangkan posisi kesalehan dalam islam. Kesalehan itu bukan hanya di level individu, tapi juga kesalehan sosial. Dunia politik ini tempat bagi kita untuk menerapkan kesalehan sosial.

“Dunia politik tempat untuk menjalankan kesalehan sosial dalam pandangan islam” urai Aziz.

Sementara itu, M. Rajab yang juga hadir sebagai salah satu narasumber mengungkapkan alasan Nasdem memberikan rekomendasi bagi paket NH-Aziz, paket ini dianggap perpaduan nasionalis-religius, selain itu juga NH dianggap memiliki pengaruh di tingkat nasional untuk mendorong pembangunan di Sulsel yang dibiayai APBN.

“Ini paket nasionalis-religius, selain itu NH dianggap memiliki pengaruh secara nasional untuk mengakselerasi pembangunan di Sulsel” ujarnya.

Muzakkir Jabir dan Abdul Rahman sama- sama menganggap pentingnya peran pemuda dalam setiap peristiwa-peristiwa besar bangsa Indonesia dari sejak dahulu hingga saat ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *