“Selalu Ada NH-Aziz dalam Sosialisasi Cicu”

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Meski disibukkan dengan sosialisasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, bakal calon Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi atau sering disapa Cicu juga tak lupa mensosialisasikab pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Hal itu tampak saat Ketua Nasdem Makassar ini berinteraksi dengan sejumlah warga Kecamatan Tallo, Minggu (29/10).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menuturkan, mensosialisasikan pasangan NH-Aziz di setiap kesempatan berinteraksi dengan warga adalah kewajiban. Ibarat sambil menyelam minum air, Cicu memberi perhatian serius menggalang dukungan bagi NH-Aziz di Makassar.

“Seluruh kader Nasdem harus turun mensosialisasikan NH-Aziz. Jadi Alhamdulillah di setiap saya berinteraksi dengan warga masyarakat kota, saya juga menyelipkan pesan pemimpin terbaik yang bisa memberi perubahan di Sulsel itu adalah NH-Aziz,” ujarnya.

Bahkan, lanjut dia, sosialisasi dilakukan tidak hanya melalui pertemuan formal. Biasanya, sosialisasi dengan kaum perempuan lebih kerap dilakukan secara santai dan nonformal.

“Di kegiatan formal maupun nonformal,kita sosialisasikan secara terbatas. Sudah sering sekali. Bincang-bincang lepas seperi tadi itu, dengan ibu-ibu. Interaksi antar pempuan kan lebih non formal,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, warga Makassar sebagian besar merespons positif pasangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel mendatang. Sejumlah warga bahkan langsung menyatakan dukungan terhadap pasangan nasionalis-religius meskipun tanpa komando apa-apa.

“Alhamdulillah khusus untuk Makassar responnya sangat bagus. Artinya, Pak NH sudah disenangi sama masyarakat kota,” bebernya.

Kendati demikian, ia bersama seluruh kader Nasdem tak cepat berpuas diri. Sejumlah upaya lanjutan akan tetap dilakukan demi memasifkan pendukung NH-Aziz di berbagai daerah.

“Gerakan teman-teman Nasdem selalu mensosialisasikan NH-Azis. Sekarang ini Pak RMS mempersiapkan atribut dengan suatu desain, itu masih dalam tahap perencananaan,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *