Relawan Papua Janji Habis-habisan Menangkan TAKBIR

SINJAI, LiputanLIMA.com- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem (TAKBIR) terus mendapat respons dan dukungan dari segenap masyarakat Sinjai.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat Tellulimpoe yang mengatas namakan diri Relawan Papua.

Relawan ini bukanlah masyarakat dari Papua, melainkan kelompok relawan yang disponsori langsung oleh ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua yang merupakan putra asli Sinjai yaitu Haji Mansyur.

Haji Mansyur menginstruksikan langsung kepada Relawan Papua untuk mengadakan pertemuan dan silahturahim dengan warga di daerah Pakokko Kecamatan Tellulimpoe, sekaligus menyatakan dukungan kepada pasangan TAKBIR yang dihadiri ratusan warga. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh calon Bupati Sinjai dan calon wakil Bupati Sinjai H.Takyuddin Masse dan Mizar Roem, Senin (20/11/2017)

Syahrir koordinator Relawan Papua, mengatakan dalam sambutannya “Kami dari relawan papua melihat ada sesuatu yang lebih dari pasangan ini. padanya kita berharap banyak untuk perubahan sinjai yang lebih baik lagi ke depannya Insya Allah,”kata Syahrir.

Syahrir menegaskan, atas perintah dan arahan dari Haji Mansyur, relawannya menyatakan akan habis-habisan mendukung pasangan TAKBIR ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *