Deklarasi, DIAmi Unjuk Kekuatan

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pasangan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari yang juga dikenal dengan akronim DIAmi akhirnya resmi mendeklarasikan diri, Rabu (22/11/2017) sore.

Deklarasi yang berlangsung di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari yang kemudian disebut deklarasi 2211 ini disesaki puluhan ribu massa pendukung. Lautan manusia itu menjadi menonjol dikarenakan seragam berwarna orange yang sangat cerah. Nyaris tidak ada ruang kosong di anjungan Pantai Losari.

“Saudara-saudaraku yang saya hormati, pertama-tama ijinkan saya memohon maaf kalau di dalam deklarasi ini ada hal-hal yang membuat kita tidak nyaman. Tapi saya sadari bahwa beginilah kebersamaan kita walaupun kenyamanan tidak seperti yang kita rencanakan tapi kehadiran kita adalah hal yang luar biasa, terima kasih untuk kita semua,” ucapnya mengawali orasinya.

Dengan kehadiran massa yang membludak, seolah pasangan ini ingin menunjukkan kekuatan yang mereka miliki.

Setidaknya, terukur dari banyaknya komunitas yang terdaftar di panitia deklarasi, diantaranya Pemuda Pancasila, Komando DP, Forum Masa Depan, Brigade 08, Laskar Anak Lorongna Makassar, Appase’re, Kombes, Aspek 5, BOS DP, Pro DP, Laskar Pemadam, FKKM, Garda Nusantara, Laskar Anak Selatan, 157 Birka, Sahabat DP, Batman Community, dan Love DP Love Makassar.
Selain itu, massa tersebut juga datang dari massa berbagai partai yang digadang-gadang bakal menjadi pendukung pasangan DIAmi.
Mereka adalah PDIP, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Demokrat, PKB, PKPI, Idaman, Perindo, PSI, dan Partai Berkarya. Tak luput, ratusan suporter PSM Makassar dari berbagai kelompok juga turut hadir menambah semaraknya deklarasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *