Komunitas Kawasaki Z Makassar Bantu Korban Kebakaran di Bulukumba

BULUKUMBA, LiputanLIMA.com- Komunitas motor Kawasaki Z Owner Indonesia (KZOI) Chapter Makassar melakukan kunjungan sosial di Bulukumba, Minggu (26/11/2017).
KZOI menuju Bulukumba dan menyempatkan mendatangi salah satu korban kebakaran di Desa Kambuno, kecamatan Bulukumpa, kabupaten Bulukumba untuk menyalurkan bantuan.

Ahmad Saiful mewakili KZOI Makassar dalam penyaluran bantuan korban kebakaran mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari para anggota KZOI. “Dana yang terkumpul dari teman-teman KZOI Makassar, walaupun jumlah dana yang kami salurkan tidak seberapa, namun harapan kami semoga bisa sedikit meringankan beban keluarga yg mengalami musibah dan juga mengajarkan kami untuk saling membantu sesama manusia.”kata Saiful yang juga Humas KZOI Makassar.

Setelah menyalurkan bantuan rombangan KZOI Makassar kembali melanjutkan perjalanannya menuju Pantai Bira untuk melanjutkan kegiatan family gathering yang telah menjadi agenda tahunan komunitas motor kawazaki tersebut sejak tahun 2014 lalu.

Ketua KZOI chapter Makassar, Gunawan membeberkan dengan kegiatan family gathering yang digelar di pantai Bira dimaksudkan agar seluruh anggota KZOI Chapter Makassar semakin erat dalam hal kekeluargaan. “Kita berharap ikatan kekeluargaan para anggota akan semakin kuat. Termasuk semakin peka terhadap kondisi sosial yang terjadi di tengah masyarakat,”kunvi Gunawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *