Ribuan Alumni Bakal Ramaikan Reuni SMAN Wowondula Lutim

LUWU TIMUR, LiputanLIMA.com– Ikatan alumni SMAN Wowondula Luwu Timur dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan Reuni Akbar yang diperuntukkan untuk semua alumninya. Kegiatan yang mengusung tujuan silaturahmi dan jalin kebersamaan, diprediksi akan manghadirkan ribuan alumni.

Kegiatan seperti ini memang sering dilakukan oleh beberapa alumni sebelumnya, namun untuk reuni kali ini akan beda dari yang lainnya. Salah satu alumni SMAN Wowondula yang juga merupakan Kordinator media pada kepanitiaan reuni akbar, Ary Ikhtiary menjelaskan bahwa panitia penyelenggara menargetkan kurang lebih 2000 alumni.

“Data konfirmasi kehadiran yang kami terima dari teman teman alumni yang bersedia hadir pada reuni akbar tanggal 6-7 januari 2018 di Lapangan Sirio Rio towuti Luwu Timur ini sudah mencapai 2000an alumni, mulai dari alumni 1982 hingga alumni 2017,” kata Ary, Selasa (28/11/2017).

Ditambahkannya bahwa jumlah ini akan terus bertambah karena alumni dari wilayah Luwu Timur sendiri tidak melalui validasi konfirmasi kehadiran. “Insya Allah target panitia akan melebihi yang akan hadir, semakin banyak yang hadir maka semakin sukses kepanitiaan kami tahun ini.”tambahnya.

Ary ikhtiary yang merupakan alumni terbaik Universitas Negeri Makassar ini menambahkan bahwa selain alumni SMAN wowondula sendiri panitia juga telah menerima konfirmasi kehadiran dari pihak pemerintah daerah kab Luwu Timur, jika tak ada halangan Bupati, wakil bupati, Ketua DPRD serta jajaran Muspida pemerintah daerah akan hadir dalam acara ini.

Selain temu alumni, panitia juga sedang mempersiapkan hiburan berupa penampilan artis papan atas nasional, ini masih sedang kami jajaki dengan salah satu manajemen artis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *