Giliran “KTP” Bupati Selayar Direkayasa Fitnah IYL-Cakka

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Proses verifikasi berkas dukungan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memunculkan banyak persoalan.

Sebelumnya, beredar gambar dukungan Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi. Terbaru, giliran identitas Bupati Selayar, Basli Ali yang dimunculkan ke media, jika surat pernyataan dukungannya ke IYL-Cakka tidak benar.

Padahal di berkas resmi IYL-Cakka yang dimasukkan ke KPU, nama kepala daerah tersebut sama sekali tidak ada. Dengan demikian, bisa dikatakan jika modus tersebut adalah bagian dari rekayasa untuk memfitnah IYL-Cakka.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani menuturkan, pihaknya sangat menyayangkan dan mengecam siapapun pihak yang bermain dalam melakukan pembegalan demokrasi.

“Apa yang mereka lakukan sudah sangat kasar. Sangat mencederai proses demokrasi yang berjalan. Segala cara mereka lakukan,” tandas Henny, Rabu (13/12/2017).

Meski demikian, pihaknya tetap menghimbau kepada relawan dan pendukung untuk tidak terpancing dengan provokasi yang mereka lakukan.

“Tim hukum juga sementara mengumpulkan bukti-bukti siapa penyebar informasi hoax itu, untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak berwenang,” pungkas Henny.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *