NasDem Sambut Baik Koalisi Gemuk Parpol Pengusung Appi-Cicu

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dipastikan mengantongi dukungan dari banyak partai politik pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Kepastian itu muncul setelah Partai Hanura menyerahkan rekomendasi kepada Appi-Cicu, Rabu (13/12) Sore tadi. Bahkan, sebelumnya sejumlah parpol lain seperti Golkar, NasDem dan PBB juga telah menyatakan resmi mendukung duet tersebut.

Selain itu, partai lain seperti, PDI Perjuangan, PAN dan PKS juga dikabarkan hampir pasti akan berlabuh mengusung Appi-Cicu.

Menanggapi antusias banyaknya parpol pengusung, sebagai partai yang mengusung kadernya (Cicu), NasDem Sulsel melalui Juru Bicaranya, M Rajab menyambut dengan senang hati kehadiran banyak parpol yang mendukung Appi-Cicu.

Menurutnya, Appi-Cicu merupakan paket kebangsaan yang terbuka untuk semua. Semakin banyak partai yang bergabung menunjukkan keberterimaan paket ini. Dan itu yang sangat diharapkan.

“Appi-Cicu adalah paket generasi muda yang harus diberi ruang untuk berkarya untuk kemajuan Kota Makassar,” ucap Rajab saat dikonfirmasi, Rabu (13/12) Malam.

Rajab menjelaskan, figur Appi dan Cicu untuk makassar bukan hal yang baru. Keduanya telah melakukan banyak hal seiring perjalanan Kota Makassar selama ini.

“Appi yang juga Bos PSM Makassar ini telah memperlihatkan kontribusinya dalam dunia sepakbola, sementara Cicu yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel telah memberikan yang terbaik bagi Makassar,” jelas Legislator NasDem Sulsel itu.

Lebih lanjut, Rajab menjelaskan perihal strategi, kedepannya koalisi partai pengusung Appi-Cicu ini diharapkan bisa mematangkan strategi pergerakan untuk meraih dukungan masyarakat di kota makassar.

“Semua mesin partai harus dipastikan bergerak efektif untuk menggalang dukungan. Partai pengusung memiliki sumber daya untuk menggalang dukungan masyarakat. Paket Appi-Cicu akan memaksimalkan dukungan koalisi gemuk ini untuk meraih dukungan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *