Four Points by Sheraton Sambut Tahun Baru Bersama Anji Ex Drive

Yuslinar, Account Manager Hotel Four Points by Sheraton

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Gegap gempita malam pergantian tahun di kota Makassar sudah mulai terasa. Bukan hanya khas dengan terompet khas tahun baru, namun promo spesial dari berbagai hotel di Makassar sudah siap memanjakan pengunjungnya dengan konsep yang beragam dan menarik.

Seperti yang dilakukan oleh manajemen Four Points by Sheraton Makassar. Yuslinar, Account Manager kepada media menjelaskan program dan konsep yang telah disiapkan untuk pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Hotel yang bertempat di jalan Landak Baru Makassar.

“Kita sajikan konsep 3 Generations. Akan ada sajian 3 Generasi yang berbeda, mulai DJ performance untuk yang suka dengan musik beat, lalu ada Rizky N Stranger serta penampilan artis papan atas Indonesia Anji ex drive dengan lagunya yang booming ‘Dia’,”papar Yuslinar, Kamis (21/12/2017).

Bukan hanya itu, manajemen juga telah menyiapkan ragam hadiah berupa door prize kepada pengunjung yang beruntung di setiap sesi. “Ada door prize. Dari ragam suguhan kami ini sudah include dengan makan malam dan breakfast untuk 2 orang plus fasilitas nginap di kamar deluxe selama 1 malam, kesemuanya kami berikan hanya dengan 2,5 juta rupiah,”katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *