Antisipasi Kenaikan Harga, TAKBIR Kirim Beras 4 Ton ke Pulau Sembilan

 

SINJAI, LiputanLIMA.com- Tim Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) kembali menyambangi dan bersilaturahim dengan masyarakat Pulau Sembilan sambil memberikan bantuan Logistik, Minggu (24/12/2017).

Adapun pemberian bantuan Logistik tersebut Berupa beras 4 Ton dan biskuit ASI 80 Dos yang di Serahkan langsung oleh para pentolan tim TAKBIR di Pulau Sembilan bersama legislator Nasdem Sinjai, Jalil.

“Bantuan tersebut adalah bentuk kepekaan sosial Pasangan TAKBIR kepada Masyarakat Sinjai yang ada di pulau sembilan,”Ucap Nurlan, salah satu tim TAKBIR.

Selain bentuk kepekaan sosial, Bantuan logistik tersebut untuk mengantisipasi Kenaikan Harga menjelang pergantian Tahun.

Sementara Masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada pasangan TAKBIR yang di ketahui sebagai bakal Calon Bupati dan wakil bupati Sinjai periode 2018-2023.

“Terima kasih banyak untuk pak TMS, iyana eddi Calon Bupati dipile matu’ (inilah calon yang akan kami pilih).”tukas Nisba salah satu  warga Kambuno.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *