Tokoh Spritual ini Prediksi Nurdin Abdullah Tidak Maju di Pilgub Sulsel

H Mustafa Irate (Pegang Mic) ketika bersama Jamaah Jenariyah

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Tokoh Spiritual dari jamaah Jenariah, H Mustafa Irate mengatakan bahwa dalam kacamata spiritual, diprediksi hanya ada tiga pasangan calon gubernur yang lolos di tahapan pendaftaran KPU Sulsel.

“Dari pandangan spritual, rasanya akan ada tiga paslon yang lolos tahapan pendaftaran KPU di Pilgub Sulsel,”terang Mustafa Irate, Minggu (24/12/2017) ketika menjadi narasumber di sebuah kanal TV kabel di Makassar.

Mustafa memprediksi pasangan calon tersebut adalah Nurdin Halid, Ichsan Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang.

“Tiga nama itu muncul setelah melalui proses ritual panjang dan mendalam. Akan tetapi hal ini diharapkan tidak dijadikan perdebatan panjang.”jelas mantan caleg Nasdem Makassar.

Bagaimana dengan Nurdin Abdullah?. Mustafa mengulangi bahwa penerawangannya hanya tiga nama ini yang muncul. “Secara rasional ini pun bisa terjadi. Karena memang sudah ada tanda jika NA juga bakal sulit maju karena faktor parpol yang sulit bersatu dan kecendrungannya lari.”urainya lagi.

Mustafa Irate menambahkan bahwa hampir semua Cagub di sulsel saat ini menggunakan jasa Spiritualis.

“Posisinya sebenarnya sama jika politik ada jasa konsultan politik,harusnya juga ada jasa konsultan Spiritual”. Hanya saja ranah kerjanya beda namun tujuannya sama ingin membantu memenangkan kandidat.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *