Rachmatika Cicu’ dan Melinda Aksa Beri Motivasi Perempuan Makassar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi “Cicu”, mendapat kesempatan menjadi narasumber di acara Perempuanta. Acara yang digelar di Atrium Mall Ratu Indah, Selasa malam (26/12/2017) ini mengangkat tema “Perempuan tak hanya biasa, tapi luar biasa”.

Dalam rangkaian acara tersebut, Cicu memberi motivasi kepada perempuan-perempuan yang hadir. Ia menyampaikan bahwa perempuan itu adalah sosok yang luar biasa.

“Bersyukurlah kita sebagai perempuan. Kita diberi kemampuan yang lebih oleh tuhan, tidak hanya bisa mengurus suami, anak dan keperluan rumah tangga tapi juga kita bisa membantu suami mencari nafkah,” ujarnya di hadapan para peserta.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Bosowa Education, Melinda Aksa yang tak lain adalah istri bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin juga hadir menjadi narasumber. Dalam kesempatan tersebut ia berbagi tips dan pengalaman bagaimana ia mengasuh dan mendidik anak-anaknya.

Tidak hanya itu, Melinda juga meluncurkan program “Ruang Bahagia”. Program tersebut dibuat khusus untuk menjadi solusi bagi perempuan. Selain menjadi tempat untuk berkonsultasi, program tersebut juga menjadi ruang perlindungan jika terjadi kasus kekerasan terhadap perempuan.

Acara itu juga menampilkan beberapa perempuan pakar-pakar keluarga dan serta perempuan yang bekerja sebagai legislator sebagai pembicara, seperti Andi Ina Kartika Sari, Wakil ketua Komnas Perempuan, Budi Wahyuni serta Siska Yudistira Massardi dan Salwa Mochtar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *