Bangun Sinergi, Parpol Koalisi NH-Azis di Takalar Gelar Konsolidasi

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Partai pengusung Bakal Cagub Sulsel, Nurdin Halid-Azis Qahhar Muzakkar (NH-Azis) mulai melakukan konsolidasi guna sinergitas pemenangan di Takalar.

Konsolidasi tersebut digelar di kantor DPD Golkar Takalar yang dihadiri seluruh pimpinan partai pengusung NH-Azis, Kamis (28/12/2017). Partai tersebut adalah Golkar, Nasdem, PKPI, PKB serta Hanura.

Sekretaris Golkar Takalar, Dr Nawir Rahman menjelaskan bahwa konsolidasi ini dimaksudkan untuk mensinergikan semua potensi dan kekuatan partai pengusung.
“Dari seluruh parpol pengusung, seluruhnya sudah bergerak untuk NH-Azis. Gerakan ini yang kita sinergikan,”kata Nawir yang merupakan doktor jebolan UNM.
Dalam rapat ini juga berkembang masukan untuk ditunjuk ketua Tim Koalisi Parpol NH-Azis.
“Ya, memang ada beberapa nama tokoh partai yang diusulkan untuk menahkodai tim koalisi.”kata legislator Golkar tiga periode.
Beberapa nama yang diusulkan untuk menjadi Ketua Tim Koalisi Parpol NH-Azis adalah mantan Wakil Bupati Takalar dua periode, Andi Makmur Sadda dan Wakil Bupati Takalar H Achmad Se’re. Keduanya merupakan kader partai Nasdem, ditambah Chalik Suang, kader Nasdem yang hengkang dari Gerindra.
Selain itu, Wakil Ketua DPRD Takalar dari PKPI, HM Idris Leo serta Ilham Jaya Torada, Ketua DPD Hanura Takalar.
Untuk diketahui, Parpol Pengusung NH-Azis di Takalar mengontrol 13 Kursi. Rinciannya, Golkar 6 Kursi, Nasdem 2 Kursi, PKPI 3 Kursi. Dan Hanura serta PKB masing masing 1 kursi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *