Ada 16.000 KTP Kader PPP Disiapkan untuk IYL-Cakka

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Finalisasi pleno dukungan pasangan calon perseorangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memang baru dilakukan di KPU Provinsi Sulsel awal tahun depan. Akan tetapi dukungan KTP untuk pasangan yang dikenal komitmen – merakyat ini masih terus berdatangan.

Kali ini kader, simpatisan dan loyalis Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap menyerahkan dukungan KTP kepada pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” ini jika dibutuhkan.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin saat dikonfirmasi, pada Minggu (31/12/2017).

“Kami punya keanggotaan 16.000 siap kami konversi untuk dukungan IYL-Cakka. 16.000 ini kader PPP yang terdaftar dikeanggotaan partai lengkap KTP dan KTA PPP. Intinya PPP siapkan jika dibutuhkan,” kata dia.

Jumlah ini merupakan dukungan ril yang sudah terkumpul. Rizal mengaku jumlah dukungan itu sudah lengkap tinggal akan dikonversi dalam dokumen dukungan.

Dijelaskan pula, dukungan itu belum termasuk loyalis dan simpatisan partai. Selain itu, keluarga kader juga diyakini akan menyetorkan dukungan ke pasangan Punggawa Macakka.

“Bukti dukungan sudah kami kumpulkan, tinggal dikonversikan jika dibutuhkan,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *