NH-Azis: Prediksi IYL-Cakka Meleset

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Juru bicara Pasangan NH-Aziz, M Risman Pasigai memberikan tanggapan atas prediksi IYL-Cakka yang mengatakan hanya ada dua kontestan di Pilgub Sulsel.
Untuk diketahui, dalam berbagai kesempatan, Ichsan YL memberikan prediksi bahwa dirinya bersama pasangannya Andi Mudzakkar akan head to head dengan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

Risman menegaskan bahwa prediksi itu salah kaprah. Bahkan Risman secara terbuka bahwa prediksi politik IYL-Cakka itu meleset dan sangat lemah.

Pasalnya, pasangan calon yang mengusung tagline Punggawa Macakka ini tidak menghitung paslon NH-Aziz dengan dukungan koalisi parpol gemuk.

“Prediksi IYL bahwa yang akan bertarung di Pilgub hanya dirinya dan Nurdin Abdullah (NA-ASS), ternyata prediksi politik yang sangat lemah dan itu menandakan kalau kemampuan politiknya sangat lemah,”kata Risman Pasigai, Minggu (31/12/2017) melalui aplikasi WhatsApp miliknya.

Lebih lanjut Risman mengungkapkan, prediksi IYL-Cakka yang akan head to head dengan Prof. Andalan dan mengabaikan pasangan NH-Aziz yang sudah siap sejak awal, menandakan kekalahannya.
“Dan ini adalah alamat kekalahan dan kepanikan, karena prediksi politikya saja salah apalagi yang lain,” tambahnya.

Terkait jagoannya, Risman menjelaskan bahwa pasangan yang mengusung isu Membangun Kampung, telah siap lahir dan batin untuk mendaftarkan namanya di KPU Sulsel sebagai kontestan.

“Insya Allah NH-Azis sudah siap lahir batin untuk mendaftar di KPU sesuai syarat yang diharuskan KPU,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *