Nurdin Halid Bikin Heboh Pasar Butung

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid mengunjungi dua pusat perbelanjaan terbesar, yaitu Pasar Butung serta Mal Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (14/1/2018). Baik pengunjung dan pedagang yang memadati kedua pusat perbelanjaan menyambut meriah kedatangan Ketua Harian Golkar itu.

Ratusan warga yang sibuk beraktivitas tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan momen bersama bakal calon orang nomor satu di Sulsel ini. Mereka secara bergantian mendekat untuk sekadar bersalaman atau berfoto bersama.

Suasana semakin riuh tatkala pengunjung yang setia mengikuti rombongan NH mengelu-elukan tagline pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Seluruh warga kompak mendukung majunya NH pada Pilgub Sulsel.

“Hidup Pak Nurdin Halid, sama-samaki Sulsel Baru,” teriak warga berulang-ulang.

Salah seorang pengunjung Pasar Butung, Eli berujar, sosok NH merupakan figur yang dapat diandalkan menjadi pemimpin di Sulsel. Karakter ramah dan merakyat, kata Eli, terpancar dari pembawaannya.

“Pak NH orangnya baik dan berwibawa. Tapi dia tidak mengabaikan orang-orang yang ada di sekitarnya. Yakin kalau beliau akan tetap sepeti itu kalau terpilih jadi gubernur,” beber warga Rappocini ini.

Sementara itu, pengunjung Mal Panakkukang, Andi Bulqis menuturkan dirinya juga percaya NH dapat menjadikan Sulsel Baru yang lebih sejahtera.

“Kita sekeluarga dan teman-teman pasti mendukung beliau. Semoga Pak NH bisa menjadi gubernur selanjutnya,” tuturnya yang datang bersama teman-temannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *