Fatmawati Sapa Komunitas Radio di Dua Pitue

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Anggota DPR RI, Hj Fatmawati Rusdi yang berkunjung di Kecamatan Dua Pitue, tepatnya Desa Padangloang Alau, Rabu, (17/1/2018), mendapat undangan khusus dari anak muda setempat.

Adalah komunitas radio Megatama FM yang diisi anak muda Dua Pitue dan Pitu Riawa yang meminta khusus Hj Fatmawati berkunjung ke studio mereka, si Padangloang Alau. Kunjungan ini di luar agenda dan jadwal Fatmawati di Pitu Riawa dan Dua Pitue.

Menurut koordinator komunitas Megatama FM, Adi Nugraha, komunitas mereka memang boleh dikata adalah loyalis H Rusdi Masse selama 2 periode menakhodai Sidrap.

“Setiap event politik yang melibatkan H Rusdi Masse (RMS), komunitas kami selalu ikut berperan. Jumlahnya kira-kira 500-an anak muda,” tegas Adi.

Ia juga mengklaim, di Pilkada Sidrap 2018 ini, komunitas ini telah menentukan sikap. “Kami konsisten bersama ibu Hj Fatmawati Rusdi dan Abd Majid di Pilkada mendatang,” terangnya.

Sementara, Hj Fatmawati Rusdi saat berkunjung ke studio mengapresiasi kegiatan anak muda dalam komunitas Megatama FM ini.

“Nda adaji mabuk-mabukan toh,” tanya Fatmawati tertawa saat memasuki studio yang didalamnya ada puluhan anak muda itu.

Ia meminta, generasi muda saat ini harus melakukan hal-hal positif, dan jauh dari hal-hal negatif, seperti Narkoba, perkelahian dan lain-lain.

“Ini (komunitas Megatama FM) bagus. Yang penting berada pada jalur positif dan penuh kreatifitas. Terlebih, jika bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pintanya.

Menurutnya, banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan sehingga menjauhkan mereka dari hal negatif. Olahraga, seni, dan kegiatan produktif lainnya, seperti halnya komunitas yang mengelola radio FM ini.

“Terima kasih atas dukunganya. Insya Allah, kita akan bersama dan menjadi tim yang solid menatap Pilkada mendatang,” tandas cabup yang diusung 9 partai politik ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *