Wawali Parepare Ujian Promosi Doktor Besok

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) bakal mengikuti ujian promosi doktor, pada Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jumat (19/1/2018). Ujian promosi doktor FAS rencananya berlangsung di Aula Kampus UMI Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Faisal mengangkat desertasi berjudul “Pengaruh Budaya Organisasi dan Etika Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang”. Jika sukses mempertahankan desertasinya, FAS bakal menyandang gelar Doktor Ilmu Manajemen.

“Mohon doanya, semoga ilmu yang kami peroleh selama menempuh pendidikan program doktor ini, bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara, khususnya untuk Kota Parepare yang kita cintai ini,” kata FAS, sesaat lalu.

FAS bakal didampingi tiga profesor sebagai tim promotor. Masing-masing Prof.Dr.H. Basri Modding SE., M.Si, Prof.Dr.H. Achmad Gani, SE.,M.Si, dan Prof.Dr.Hj. Syamsu Nujum, SE.,M.Si.

Sebelumnya, Faisal juga telah menyandang gelar magister Ilmu Manajemen, sarjana ekonomi dan gelar insinyur dibidang teknik sipil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *