Hatta Marakarma ‘Turun Gunung’ Menangkan NH-Aziz di Luwu Raya dan Toraja

SOROWAKO, LiputanLIMA.com– Tokoh Luwu Raya, Andi Hatta Marakarma, siap ‘turun gunung’ untuk menjamin kemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Mantan Bupati Luwu Timur (Lutim) itu memastikan terjun langsung ke lapangan guna mendulang suara bagi pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut.

Hatta berjanji all-out untuk memenangkan NH-Aziz di Luwu Raya dan Toraja. Seluruh simpul-simpul, baik itu berbasis sahabat dan keluarga siap digerakkan guna mensosialisasikan pasangan nasionalis-religius. Hatta yang juga mantan Ketua Golkar Lutim memang dikenal masih memiliki basis massa yang sangat kuat di Luwu Raya dan Toraja

“Insya Allah, seluruh simpul-simpul yang ada akan saya kerahkan untuk memenangkan NH-Aziz. Tidak cuma di Tanah Luwu, tapi juga di Toraja,” kata Hatta, di sela konsolidasi dengan tim pemenangan NH-Aziz yang dipimpin oleh Ketua Harian Golkar Lutim, Amran Syam, di Sorowako, Jumat, 19 Januari.

Komitmen Hatta itu diapresiasi oleh Amran yang juga Ketua DPRD Lutim. Kehadiran Hatta membuat kemenangan NH-Aziz sudah depan mata. Terlebih, Hatta yang sempat 12 tahun memimpin Lutim memastikan ‘turun gunung’ mendulang suara. Itu berarti seluruh elemen di Lutim telah bersatu untuk pasangan dengan slogan Sulsel Baru.

“Ini pertanda baik. Sosok sentral di Tanah Luwu, Andi Hatta Marakarma, siap berjuang turun langsung ke lapangan menggerakan simpul pemenangan, kerabat, sahabat dan keluarga untuk menyapu (suara) dari Luwu, Palopo, Masamba dan Toraja. Tidak lupa pastinya Lutim, tempat kelahiran beliau, dimana beliau pernah 12 tahun memimpin,” ujar Amran.

Dalam konsolidasi yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan, Amran menyampaikan pihaknya sepakat agar seluruh mesin pemenangan bergerak massif untuk NH-Aziz. Mesin pemenangan itu melingkupi koalisasi parpol pengusung, relawan, simpatisan dan keluarga. Disanjung pula Hatta yang lagi-lagi mampu membakar semangat tim NH-Aziz.

“Kita semua bersepakat, baik dari pemenangan Golkar dan koalisasi parpol bersama relawan, simpatisan dan keluarga untuk total demi kemenangan NH-Aziz. Semangat itu justru datang dan digelorakan oleh beliau (Hatta). Beliau mengajak kami dan tim untuk senantiasa bekerja keras,” tutup Amran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *