Ustaz Maulana dan Erfin Beddu akan Isi Tausiah PAMMASE

WAJO, LiputanLIMA.com– Ustaz kondang asal Sulsel, Nur Maulana akan membawa ceramah pada acara tausiah dan tabligh akbar yang diselenggarakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Jika tak ada halangan, acara bernuansa religi ini akan digelar di Saoraja, Kecamatan Belawa, pada Minggu, 21 Januari 2018.

Selain Ustaz Maulana, tausiah dan tabligh akbar ini turut menghadirkan Ketua Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI), Ustaz Muh Erfin Beddu.

“Insya Allah, Ustaz Maulana dan Ustaz Muh Erfin Beddu akan hadir membawa tausiah dan tabligh akbar,” ucap Juru Bicara Pammase, Luqman Hamid, Jumat (19/1/2018).

Bagi warga Wajo, nama Muhammad Erfin Beddu sudah tidak asing lagi. Ia adalah alumni MA Aliyah Putera As’adiyah tahun 2007. Erfin Beddu pernah tercatat Presiden BEM di YP Puangrimaggalatung Sengkang, Kabupaten Wajo.

Luqman menjelaskan, tausiah dan tabligh akbar ini juga dirangkaikan peresmian Rumah Pammase Kecamatan Belawa (Posko Kecamatan).

“Tausiah ini semata-mata untuk mengajak masyarakat menjaga situasi agar tetap aman, damai dan terbangun suasana kehidupan yang penuh harmoni. Masyarakat pun bisa ikut serta mengawasi proses pelaksanaan pilkada, sehingga mencegah potensi terjadinya kecurangan dan gangguan keamanan,” demikian Luqman.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *