Begini Kreativitas Legislator Demokrat “Menuju PunCak”

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Komitmen kader Partai Demokrat Sulsel memenangkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar dibuktikan. Mulai kader di tingkat DPD hingga DPC.

Seperti kader Demokrat Sulsel, Haidar Majid. Legislator DPRD Sulsel ini dalam berbagai kesempatan selalu menyosialisasikan IYL-Cakka. Seperti dalam foto-foto yang jadi viral. Haidar tampak berfoto bersama warga dengan membawa selebaran bergambar IYL-Cakka.

Di beberapa momen, Haidar sering terlihat mengenakan kaos bertuliskan Menuju Puncak IYL-Cakka di bagian depan.

Tak itu saja. Di sosial media, Haidar juga tak henti-hentinya memperkenalkan IYL-Cakka. Timeline twitter Haidar penuh hal-hal yang berkaitan dengan pasangan Tegas, Komitmen dan Merakyat itu.

Selain sosialisasikan IYL-Cakka, mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini, juga mengkampanyekan pasangan independen di Pilkada Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Sekadar diketahui, Demokrat tak sendiri memenangkan IYL-Cakka. Ada kader partai lain yang siap allout. Seperti Partai Berkarya, Perindo dan PPP. Khusus Demokrat, Sang Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono memberi penekanan khusus.

“Menangkan IYL-Cakka. Tidak usah macam-macam,” tegas Presiden RI keenam itu kala partainya mengumumkan arah dukungan di Pilgub Sulsel 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *