Nasdem Mulai Tancap Gas Menangkan FAS di Parepare

PAREPARE, LiputanLIMA.com- Partai NasDem Sulsel mulai menunjukkan keseriusannya memenangkan pasangan Faisal Andi Sapada-Asriyadi Samad (FAS).
Sebagai langkah teknis, partai besutan RMS di Sulsel mulai mendistribusi logistik pemenangan untuk menyokong kemenangan FAS. Kordinator Daerah Nasdem Parepare, M Sadar menjelaskan bahwa Nasdem akan total memenangkan FAS di Parepare. “Kita tidak setengah-setengah. Hari ini kita mulai distribusi logistik untuk sokong kemenangan FAS,”kata Sadar, Sabtu (22/1/2018) pada rapat konsolidasi pemenangan FAS di Cafe Reza Parepare.

Selain logistik, Nasdem menurut Sadar akan memberikan pembantuan strategi pemenangan bagi FAS.

“NasDem tidak hanya ingin sekadar mengusung kandidat semata tanpa berusaha memenangkannya. Konsolidasi kader dan Bantuan logistik serta strategi pemenangan kami support secara total di Parepare,”urai Sadar yang juga Wakil Bendahara Nasdem Sulsel.

Hadir memimpin konsolidasi, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif bersama fungsionaris Nasdem Sulsel. Syahar menjelaskan bahwa pertemuan tersebut membahas Strategi Pemenangan A Faisal Sapada dan Asriady Samad sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pare pare yang diusung Nasdem.

“NasDem selalu all out memenangkan usungan. Kandidat tidak kami biarkan berjuang sendiri. Seluruh infrastruktur partai akan mulai bergerak,”kunci Syahar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *