Wakil Ketua DPRD Sulsel Tebar Salam Punggawa di Pangkep

PANGKEP, LiputanLIMA.com– Kepeduliaan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terhadap masa depan generasi muda dan kemajuan Sulsel, semakin membuat parpol pendukung antusias memenangkannya.

Selain Partai Perindo, Berkarya, dan PPP Sulsel, Partai Demokrat yang memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel, juga semakin solid untuk bergerak massif memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Salah satu buktinya ditunjukkan Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah saat melakukan temu konstituen dengan ratusan warga di Pangkep, Senin (22/01/2018) sore.

Ni’matullah yang juga wakil ketua DPRD Sulsel ini menekankan kepada warga Pangkep agar bersatu untuk memenangkan IYL-Cakka. Alasannya, duet ini, selain teruji di pemerintahan, juga komitmennya mencerdaskan kehidupan bangsa tak perlu diragukan.

“Terlepas Demokrat sebagai partai pendukung, tapi kita harus mengacungi jempol dengan keberpihakan pasangan ini terhadap generasi muda, dan kesejahteraan rakyat,” terang Ulla, sapaan akrab Ni’matullah.

Politisi asal Pangkep ini menuturkan, salah satu alasan kenapa partainya menjatuhkan pilihan ke IYL-Cakka, di samping pengalaman dan programnya yang terukur, juga figur keduanya bisa dipegang komitmennya.

“Kita butuh pemimpin seperti ini. Orang Bugis Makassar bilang, taro ada taro gau. Bukan lain di mulut, lain di perbuatan,” tegas Ulla yang dipertemuan itu menebar Salam Punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka.

Selain menyolidkan konstituen, mantan aktivis mahasiswa Unhas ini, juga menginstruksikan kepada semua kader dan pengurus partainya di semua tingkatan agar tidak ragu bergerak menyosialisasikan IYL-Cakka.

Khusus struktur partai, lanjut dia, pihaknya sudah melakukan konsolidasi sekaligus memberikan pengarahan strategi untuk bergerak massif menyosialisasikan IYL-Cakka. Bahkan, di setiap kecamatan diminta membuat posko pemenangan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *