Ratusan Warga Bulu Cenrana Tunjukkan Komitmen Dukung FATMA

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Ketua DPC PKS, H Arifin Maedani kembali memperlihatkan komitmennya untuk memenangkan pasangan Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid di pilkada 2018.

DPC PKS, kata H Arifin, sengaja mengundang Hj Fatmawati ke Desa Bulu Cenrana, salah satu basis Partai Keadilan Sejahtera untuk diperkenalkan sebagai cabup usungan PKS.

“Masyarakat yang hadir sekitar 500 orang. Ini bukti, masyarakat sangat respon terhadap ibu (Fatmawati),” katanya. Turut hadir, anggota DPRD Sidrap, Umar Manong.

Sementara, cabup Hj Fatmawati Rusdi mengaku terharu dan berterima kasih atas penyambutan dirinya di Desa Bulu Cenrana.

“Respon dan kebersamaan seperti inilah yang membuat saya rela mengundurkan diri dari DPR RI dan mewakafkan diri untuk mengabdi di Kabupaten Sidrap,” katanya.

Berada di tengah masyarakat, berinteraksi dan saling tegur sapa adalah hal yang sangat membahagiakan.

“Insya Allah. Jika kita mau bersama, melanjutkan keberhasilan yang dicapai selama ini, maka kita akan buat Sidrap lebih maju, lebih sejahtera dan lebih mandiri,” katanya.

Ia menegaskan, beberapa program yang akan dilakukan dan dilanjutkan adalah program pengentasan kemiskinan, mencetak 250 pengusaha setiap tahunnya, serta beasiswa 10 miliar pertahun untuk masyarakat yang tidak mampu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *