Mengharukan, Janda Tanpa Pekerjaan Diberi Bantuan Legislator Syaharuddin Alrif

SIDRAP, LiputanLIMA.com– Syaharuddin Alrif, anggota DPRD provinsi sulawesi selatan yang juga Sekertaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar reses di Kabupaten Sidrap.

Aktifis Muhammadiyah menyempatkan diri kembali mengunjungi masyarakat kurang mampu. Kali ini Syahar mengunjungi Jusmiati (42) warga Kelurahan Salo Mallori Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap.

Jusmiati adalah seorang janda yang tidak mampu dan memiliki 4 orang anak yang masih kecil dan tanpa pekerjaan. Penghasilannya sehari-hari didapatkan dari belas kasihan tetangganya dan orang lain yang mengenalnya.

Mendengar hal ini, Syaharuddin Alrif atau biasa di singkat SAR langsung mengunjungi Jusmiati karena beliau sadar selain menjadi wakil rakyat yg duduk dari dapil sidrap pinrang enrekang, beliau juga adalah putra kelahiran dua pitue jadi sangat wajar kalau beliau slalu memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten sidrap.

“Ini tanggung jawab moral selaku wakil rakyat. Kami bisa memperoleh kebaikan, berkat bantuan orang banyak. Saatnya sekarang kami balas sesuai kemampuan,”kata Syahar, Sabtu (27/1/2018).

Dalam kunjungannya, Syaharuddin Alrif memberikan bantuan uang tunai kepada Jusmiati.

“Untuk sekarang, kami berikan bantuan tunai jangka pendek. Insya Allah, bulan Maret tahun ini akan memberikan modal usaha, agar ibu Jusmiati memiliki penghasilan secara pasti untuk menghidupi anaknya yang masih kecil.”kata Syahar.

Tampak mata Jusmiati berkaca-kaca mendengar penjelasan dari Syahar.
Sekretaris Nasdem Sulsel itu memang dikenal sebagai sosok yang peka terhadap masalah sosial di masyarakat. Beberapa kali dirinya turun tangan langsung memberikan bantuan bagi lapisan masyarakat yang kurang mampu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *