Akses Jalan Diperbaiki, Warga Dua Desa Siap Menangkan BERSALAM

PINRANG, LiputanLIMA.com- Program perbaikan jalanan yang dilakukan Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) di Kabupaten Pinrang, mendapat apresiasi positif dari warga. Seperti di dua desa yakni Barangpalie dan Samaulue, yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Bersalam.

“Bersalam sudah membantu memperbaiki jalanan kami. Hasil tani dan kebun warga jadi lebih cepat terangkut. Untuk itu kami berterima kasih, dan jelas mendukung,” kata salah satu tokoh masyarakat Barangpalie, H Ambo Baha, Minggu (28/1/2018).

Ia menilai, pasangan Bersalam punya komitmen yang langsung terbukti nyata. Bukan sekadar janji-janji politik yang gampang diingkari.

Ketua Nasdem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi juga mengungkap dukungan dari warga Desa Samaulue Kecamatan Lanrisang. “Warga setempat menyampaikan harapannya kepada kami, agar pak Latif dan pak Usman menang Pilkada,” kata Faisal yang juga warga asli Lanrisang.

Faisal menyebut, dukungan yang terus mengalir untuk Bersalam sesuai ekspektasi DPD Partai Nasdem Pinrang. Pihaknya juga membuka pintu seluas-luasnya bagi kelompok, komunitas, paguyuban yang ingin bergabung dengan tim Bersalam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *