NH Nonton ‘Melawan Takdir’ Bersama Konjen Australia

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Konjen Australia Richard Matthews bersama calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar menikmati akhir pekan bersama. Mereka nonton bareng film ‘Melawan Takdir di XXI Trans Studio Makassar, Sabtu (27/1/2018) malam.

Ketua Korbid Pratama DPP Golkar itu mengatakan, film karya putra-putri asal Sulsel sangat layak untuk ditonton. Apalagi, kata dia, dengan prestasi “Melawan Takdir” yang dapat menghias layar lebar di bioskop Indonesia.

“Saya kira film karya putra asli Sulsel sangat layak ditonton. Bukan alur ceritanya saja yang menarik, tapi juga lokasi syutingnya di Bone, Makassar dan Australia,” ungkap NH.

Film “Melawan Takdir” terpilih sebagai film pembuka dalam Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) 2018. Di mana film ini diadopsi dari buku otobiografi best seller milik Prof Hamdan Juhannis, professor termuda di UIN Alauddin Makassar dengan gelar S2 dan S3 di luar negeri.

“Melawan Takdir” ini mengambil lokasi syuting di Bone, Makassar, dan Australia. Ketiga lokasi tersebut menjadi tempat di mana Hamdan menempuh pendidikan mulai dari kanak-kanak hingga mendapat gelar profesor-nya.

Suatu hal yang menarik karena pemeran film ini semua dari Sulsel dan melalui proses casting dari berbagai komunitas teater dan mahasiswa berbagai kampus dan sekolah di Makassar.

Sosok Hamdan akan diperankan Zulkifli yang merupakan mahasiwa Universitas Fajar dan juga ada Yulinar Arief, mahasiswi Unhas yang juga Putri Indonesia Sulsel 2016.

Selain bersama Konjen Australia, NH juga didampingi sang istri, Nurbani Nurdin Halid. Begitu juga dengan sejumlah tim pemenangan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *