Ilhamsyah Tegaskan Hanura All-Out Menangkan NH-Aziz

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta, menegaskan seluruh pengurus dan kader siap berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Posisi Hanura bukan sebatas pelengkap, tapi bertekad menjadi bagian penting pemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018.

“Hanura siap all-out memenangkan NH-Aziz. Saya juga tegaskan kepada seluruh pengurus di semua tingkatan, loyalis dan simpatisan (Hanura) untuk mendukung dan memenangkan pasangan NH-Aziz,” kata Ilhamsyah, dalam Rapat Koordinasi Daerah I Hanura Sulsel, di Hotel Singgasana, Kota Makassar, Minggu (28/1/2018) kemarin.

Menurut Ilhamsyah, dukungan kepada NH-Aziz sudah final dan bersifat mengikat. Tidak ada alasan pengurus atau kader untuk tidak memenangkan pasangan tegas, merakyat dan religius itu. Selain karena adanya keputusan DPP untuk mengusung, secara logika dan demi kesejahteraan masyarakat Sulsel, NH-Aziz dinilai merupakan pasangan terbaik dengan sederet program pro-rakyat.

Sementara itu, NH kembali memaparkan konsep Tri Karya Pembangunan kepada seluruh pengurus dan kader Hanura. Diharapkan dia, konsep yang dijabarkan menjadi sederet program pro-kampung dipahami untuk selanjutnya disosialisasikan ke masyarakat. NH juga menekankan Hanura bersama empar parpol pengusungnya menjadi bagian penting pemenangan.

“Semua partai pengusung NH-Aziz bagi saya bukan sekedar instrumen kendaraan. Tapi yang paling penting adalah menjadi bagian instrumen pemenangan,” pungkas Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *