Pendukung Anugrah Antusias Bergabung dengan PAMMASE

WAJO, LiputanLIMA.com- Setelah jagoannya tak jadi maju menjadi calon Bupati Wajo, para pendukung dan simpatisan Andi Anugrah Dewantika Mappasessu nampaknya semakin menunjukkan keseriusannya untuk mendukung Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Hal tersebut terlihat dalam kunjungan PAMMASE di Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan PAMMASE disambut dan dijamu oleh salah satu tim Andi Anugrah Dewantika Mappasessu, Marzuki dikediamannya.

“Saya sangat senang dengan kehadiran PAMMASE di sini. Kedatangannya membuat masyarakat yang notabene pendukung Andi Anugrah Dewantika Mappasessu siap bergabung untuk mendukung PAMMASE,” tutur Marzuki disela-sela kunjungan tersebut.

Sementara itu, duet PAMMASE sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan kesediaan para pendukung Andi Anugrah Dewantika Mappasessu untuk bergabung.

“Saya sangat berterima kasih, setelah melihat spanduk dan kalender yang ada dirumah-rumah masyarakat disini, saya bisa melihat bahwa inilah militansi para pendukung Andi Anugrah Dewantika Mappasessu,” tandas Amran SE.

Menurut Amran SE, dengan bergabungnya para tim dan simpatisan Andi Anugrah Dewantika Mappasessu, maka akan menambah kekuatan PAMMASE dalam menyongsong perhelatan Pilkada Wajo 2018.

“Alhamdulillah, dengan bergabungnya mereka ini akan semakin menambah kekuatan PAMMASE sendiri,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *