Perkenalkan Program Unggulan, Appi Kunjungi Lima Titik Sehari

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin terus memassifkan pergerakan politiknya jelang Pilkada Makassar yang tersisa tinggal lima bulan lebih.

Turun ke lapangan dengan menyapa masyarakat setiap hari bukanlah kendala bagi Appi, panggilan akrab Munafri Arifuddin.

Terbukti, Kamis (1/2/2018) hari ini, menantu Founder Bosowa Group ini memiliki agenda yang cukup padat di lima wilayah berbeda di Kota Makassar.

Adapun lokasi yang dikunjungi Appi antara lain, di Jalan Dg Tata III, Kompleks Minasa Upa, Kelurahan Karunrung.

Dalam kunjungannya di beberapa titik, selain memperkenalkan program unggulannya mengenai Rp50 juta tiap ORT/ORW pertahun ke masyarakat.

Appi juga meresmikan posko tim relawan serta menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat.

“Kegiatan ini semua bersumber dari masyarakat. Ini membuktikan penerimaan masyarakat terhadap pasangan ini cukup baik. Pertemuan seperti ini juga sangat penting untuk saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi antar sesama,” kata Appi.

Apalagi sejak awal, Ia berkomitmen tidak ingin ada sekat antara pemimpin dengan masyarakat.

“Pemimpin itu pelayan bukan dilayani. Jadi apapun bentuk undangan masyarakat terhadap dirinya, sedapat mungkin dihadiri. Kita juga ingin membuktikan bahwa ia bersama pasangannya betul-betul peduli terhadap masyarakat,” ujarnya.

Tak ingin kalah dengan pasangannya, Andi Rachmatika Dewi sendiri dalam setipa hari ia harus memenuhi undangan masyarakat, lima sampai enam kali.

Bagi Ketua NasDem Kota Makassar itu, mobilitasnya yang tinggi serta padatnya jadwal kunjungannya ke masyarakat bukan menjadi kendala.

Menurut, Wakil Ketua DPRD Sulsel hal-hal seperti ini bukanlah hal baru bagi dirinya.

“Masuk dan keluar lorong menyapa warga memang menjadi pekerjaannya selama kurang lebih 8 tahun. Sejak dirinya terpilih sebagai anggota dewan. Mulai di DPRD Makassar hingga DPRD sulsel saat ini,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *