Sibuk Konsolidasi, NH Sempatkan Ziarahi Makam Ayah

BONE, LiputanLIMA.com- Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid menghadiri rapat konsolidasi pemenangan pasangan NH-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di sejumlah kabupaten. Sebelumnya, NH telah mengikuti konsolidasi pemenangan di Enrekang, Sidrap, dan Pare-pare.

Tiba melakukan rapat konsolidasi di Kabupaten Bone, putra daerah ini menyempatkan berziarah ke makam ayahnya, H. Andi Abdul Halid, Jumat (2/2/2018) siang. Makam tersebut berada di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo.

Menghampiri makam, NH membersihkan dedaunan kering di area tersebut. Pasangan Aziz Qahhar ini kemudian mengaji beberapa ayat Alquran. Tak lupa, ia melantunkan doa untuk almarhum ayahnya

Kedatangannya di makam tersebut kental dengan suasana khidmat dan khusyuk. Korbid Pratama DPP Partai Golkar ini memang kerap berziarah ke makam ayah dan ibunya di tengah padatnya aktivitas.

NH di berbagai kesempatan selalu menuturkan, pengaruh orang tua tak bisa terlepas dari kehidupannya. Karena itu, satu-satunya cara agar tetap berbakti ialah dengan senantiasa mendoakan keduanya.

“Yang mendidik dan membesarkan saya hingga seperti ini tentulah kedua orang tua. Jadi, bakti itu saya harus lakukan lewat doa,” tuturnya.

Usai berziarah ke makam ayahnya, NH melanjutkan safari politik ke Kabupaten Sinjai. Ia menghadiri rapat konsolidasi pemenangan NH-Aziz serta silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *