Bercerai di Pilgub, Posko NA-ASS di Haji Bau Jadi ‘Gono-gini’, TBL Minta Kosongkan

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Tanribali Lamo (TBL) akan menggunakan Rumah Perjuangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS ) di Jalan Haji Bau Makassar, untuk posko pemenangan Agus-Tanribali.

Penempatan posko NA-ASS itu dilakukan setelah NA “menceraikan” TBL. Apalagi, pasca NA mengganti pasangan, TBL juga sudah resmi menjadi pasangan Agus Arifin Nu’mang.

Juru Bicara (Jubir) pasangan Agus-Tanribali,  Rizal Syarifuddin menjelaskan, rumah di Jalan Haji Bau tersebut adalah milik orangtua TBL yang telah dijual.

Namun, TBL diberikan keleluasaan untuk menggunakan rumah tersebut, hingga pilgub usai digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Terkait rumah di Haji Bau, itu kediaman orangtua pak TBL, memang sudah dijual. Tapi pihak pembeli memberikan kompensasi ke pak TBL karena akan digunakan selama pilgub,” ujarnya, Sabtu (3/2/2018).

Meski pasangan Agus-Tanribali membutuhkan rumah tersebut, tetapi Tanribali tidak akan meminta paksa rumah tersebut. Tetapi, saat ini, menurut Rizal komunikasi persuasif terus dilakukan oleh TBL untuk diambil alih.

“Masih dilakukan komunikasi persuasif, kan yang diberikan pakai selama pilgub pak TBL, bukan yang lain,” lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari pihak NA-ASS, terkait masih menggunakan fasilitas yang justru diperuntukkan digunakan untuk TBL.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *